Batman Begins - Diagonal Resize 2

This Blog For All People !!! Please Coment My Post Ok ^^ !!!

Minggu, 18 Januari 2015

Laporan Inspektorat Kab. Lumajang



LEMBAR PENGESAHAN OLEH DUNIA KERJA













Diterima tanggal :       Januari  2015
Disetujui tanggal :       Januari  2015




Mengetahui :
Inspektur INSPEKTORAT
Kabupaten Lumajang






HANIFAH DYAH EKA SIWI, SE
Pembina Utama Muda
NIP. 19600505 198503 2 005

Pembimbing Praktik
dari Dunia Kerja






TITIK MUKTI SRI S.
Penata Tingkat I
NIP. 19601206 198403 2 008















LEMBAR PENGESAHAN PEMBIMBING OLEH SEKOLAH













Diterima tanggal  :         Januari  2015
Disetujui tanggal :         Januari  2015






Waka HUMAS,



SUHARTIN, S.Pd. MM
NIP. 19601215 198303 2 013

Guru Pembimbing,



Drs. SUHAR
NIP. 19680812 200501 1 013


Mengetahui,
Kepala SMK Negeri 1 Lumajang




Dra. SOETATIK, M. Pd
Pembina Tingkat I
NIP. 19580422 198403 2 004

KATA PENGANTAR

         Puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan hidayah dan kemudahan sehingga penyusun dapat menyelesaikan Laporan Praktik Kerja Siswa ini untuk memenuhi tugas Pendidikan Sistem Ganda (PSG), selain itu laporan ini menjadi bukti pelaksanaan Praktik Kerja Siswa selama 3 bulan yang dimulai sejak tanggal 6 Oktober 2014 sampai dengan 9 Januari 2015 yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Kabupaten Lumajang.
Dalam hal ini penyusun mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang turut serta membantu penyelesaian penyusunan laporan ini, terutama disampaikan kepada yang terhormat :
1.    Ibu HANIFAH DYAH EKA SIWI, SE selaku Inspektur Kabupaten Lumajang.
2.    Ibu TITIK MUKTI SRI S. selaku pembimbing praktik dari Instansi dan seluruh karyawan karyawati Inspektorat Kabupaten Lumajang.
3.    Ibu Dra. SOETATIK, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lumajang.
4.    Ibu SUHARTIN, S.Pd. MM selaku Waka Humas SMK Negeri 1 Lumajang.
5.    Bapak Drs. SUHAR selaku Kepala Program Administrasi Perkantoran dan  pembimbing praktik kerja siswa dari SMK  Negeri 1 Lumajang.
6.    Ibu IVA RUSMILAWATI, S.Pd selaku Wali Kelas XI Administrasi Perkantoran 1.
7.    Kedua orang tua yang senantiasa memberikan dukungan serta doa dalam kegiatan ini.
8.    Dan semua pihak yang membantu terselesainya laporan ini.
Penyusun menyadari laporan ini jauh dari sempurna, untuk itu penyusun mengharapkan kritik dan saran yang membangun guna kesempurnaan laporan ini sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca.
                                                                                   Lumajang,    Januari 2015


                                                                                                Penyusun

DAFTAR ISI

LEMBAR PENGESAHAN DARI DUNIA KERJA.............................      ii      
LEMBAR PENGESAHAN DARI SEKOLAH.....................................      iii
KATA PENGANTAR .............................................................................      iv
DAFTAR ISI .............................................................................................      v
DAFTAR TABEL ....................................................................................      vi
DAFTAR GAMBAR ...............................................................................      vii

BAB I      PENDAHULUAN.....................................................................      1
A.    Latar Belakang .....................................................................      1
B.     Dasar Penyelenggaraan Praktik Kerja ..................................      2
C.     Tujuan ...................................................................................      2
1.      Tujuan Umum .................................................................      2
2.      Tujuan Khusus ................................................................      2
BAB II    HASIL LAPORAN PRAKTIK...............................................      4
A.    Waktu Pelaksanaan ...............................................................      4
B.     Tempat Praktik .....................................................................      4
C.     Pembimbingan ......................................................................      4
D.    Kegiatan ...............................................................................      5
E.     Hasil Yang Diperoleh ...........................................................      10
F.      Permasalahan dan Upaya Mengatasinya...............................      12
BAB III   PENUTUP ................................................................................      14
A.    Kesimpulan ...........................................................................      14
B.     Saran-Saran ...........................................................................      15
1.      Untuk Sekolah ................................................................      15
2.      Untuk Adik Kelas .................................................................      16
DAFTAR PUSTAKA ..............................................................................      17
LAMPIRAN – LAMPIRAN....................................................................      18


DAFTAR TABEL


Tabel. 1      Hasil yang diperoleh.................................................................      10
Tabel. 2      Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran......................      22
Tabel. 3      Agenda Kegiatan Praktik Siswa Bulan Oktober 2014 ............      29
Tabel. 4      Agenda Kegiatan Praktik Siswa Bulan November 2014 .........      39
Tabel. 5      Agenda Kegiatan Praktik Siswa Bulan Desember 2014 ..........      47
Tabel. 6      Agenda Kegiatan Praktik Siswa Bulan Januari 2015 ..............      56
Tabel. 7      Catatan Pembimbing Praktik dari Dunia Kerja.........................      59
Tabel. 8      Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran......................      63
Tabel. 9      Daftar Absensi Siswa Bulan Oktober 2014 .............................      73
Tabel. 10    Daftar Absensi Siswa Bulan November 2014..........................      74
Tabel 11     Daftar Absensi Siswa Bulan Desember 2014 ..........................      75
Tabel 12     Daftar Absensi Siswa Bulan Januari 2014 ...............................      76



DAFTAR GAMBAR

Gambar. 1       Menerima Telepon................................................................     
Gambar. 2       Foto Kotak P3K ..................................................................     
Gambar. 3       Foto Mengaplikasikan Ms. Word ........................................     
Gambar. 4       Foto Mengaplikasikan Ms. Excel ........................................     
Gambar. 5       Foto Peralatan Kantor (AlatTulis Kantor)............................     
Gambar. 6       Foto Mesin Fotocopy...........................................................     
Gambar. 7       Foto Mesin Scanner .............................................................     
Gambar. 8       Foto Mesin Laminasi............................................................     
Gambar. 9       Foto Mesin Fotocopy...........................................................     
Gambar. 10     Foto Mesin Scanner .............................................................     
Gambar. 11     Foto Agenda Pimpinan........................................................     
Gambar 12      Foto Jenis Stempel Yang Digunakan...................................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar